Senin, 25 Oktober 2010

Absolute Revo (series)

Sejak diluncurkan pertama kali pada bulan April 2007, Honda Revo langsung terbukti dapat diterima dengan baik oleh konsumen dan masyarakat Indonesia melalui pencapaian penjualannya yang sangat sukses hingga lebih dari 1,2 juta unit sejak diluncurkan sampai sekarang. Untuk itu PT AHM memproduksi Honda Absolute Revo 110 dengan mesin baru berkapasitas 110 cc untuk memperkuat dominasi Honda di kelas tersebut.

Honda Absolute Revo 110 diluncurkan sebagai produk yang memiliki tampilan yang lebih fashionable dengan sentuhan modern-trendy organic design, kokoh dan lincah, menggunakan mesin 110 cc yang ekonomis namun bertenaga, ramah lingkungan dan dilengkapi pula dengan fitur-fitur terkini serta harga yang kompetitif. Sesuai untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan baru, ekonomis, dan powerfull.
Honda Absolute Revo 110 ini merupakan sepeda motor bebek yang mengusung konsep “Smart Stylish Cub”. Hal ini direpresentasikan dengan “Smart Styling”, “Smart Performance” dan “Smart Convenient”.


Saat ini HONDA memproduksi 4 type Revo, yaitu Absolute Revo CW, Absolute Revo DX, Absolute Revo SW, dan Revo techno AT (matic). Untuk deskripsi dari masing-masing type seperti Fitur utama, pilihan warna, serta spesifikasi, anda dapat lihat dengan mengklik gambar di bawah ini :

Absolute Revo CW



Absolute Revo DX



Absolute Revo SW


Informasi tentang fitur, spesifikasi, serta pilihan warna dapat anda lihat disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar