Senin, 25 Oktober 2010

Beat (series)

Compact, stylish, and fun. Itulah sosok Honda BeAT !

Honda BeAT lahir untuk menjawab tingginya permintaan pasar terhadap jenis skutermatik di Indonesia saat ini. Skutermatik ini secara khusus dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia yang berjiwa muda, aktif, dan dinamis. Modelnya sengaja dirancang mungil, namun tetap mengedepankan unsur gaya (stylish) dan performa mesin yang optimal, sehingga cocok untuk kondisi perkotaan saat ini yang membutuhkan kendaraan bermotor lincah (fun).

Honda BeAT mudah dan nyaman dikendarai bagi mereka yang memiliki ukuran postur tubuh sedang dan proporsional. Ini sesuai dengan kata BeAT yang berarti dua hal. Pertama be automatic yang menunjukkan kendaraan ini merupakan sepeda motor bertransmisi otomatis yang mudah dioperasikan, karena sudah memakai teknologi transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Dengan teknologi CVT pengendara tidak perlu repot lagi memindahkah gigi saat mengoperasikan sepeda motor, tinggal rem dan gas saja.

Kedua, produk ini dijual dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki pesaing di kelasnya, sehingga mengalahkan (beat) model yang sudah ada di pasar skutermatik Indonesia. Sesuai dengan slogan the new matic idol, BeAT dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti standar samping dengan pengaman yang menjamin mesin sepeda motor tidak dapat dinyalakan ketika pengendara lupa menaikkan standar samping.

Beat CW


Informasi tentang fitur, spesifikasi, serta pilihan warna dapat anda lihat disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar